Lompat ke konten

Turun 50% Biaya Withdraw Cuma $2

Kabar gembira dihadirkan Gotrade di penghujung tahun 2021 kepada semua penggunanya. Kini biaya withdrawal turun 50% dari $4 menjadi hanya $2 per sekali transaksi withdrawal.

Nabung saham di Wall Street mulai $1

Sebuah email disebarkan Gotrade pada tanggal 28 Desember 2021 kepada seluruh pengguna setianya.

Disampaikan dalam email tersebut bahwa sebagai hadiah akhir tahun dan kado dalam suasana Hari Raya Natal, biaya withdraw untuk transaksi ke bank dan mata uang lokal dipangkas 50% menjadi cuma $2.

Seperti yang kita ketahui, dulu awalnya biaya transaksi untuk menarik saldo dari akun Gotrade ke rekening kita adalah $8 per transaksi.

Artinya kita harus mencari cuan minimal $8 atau lebih jika tidak ingin rugi.

Kemudian biaya tersebut diturunkan menjadi $4 pada pertengahan 2021 kemarin.

Nah, sekarang bahkan biaya tersebut diturunkan lagi setengahnya menjadi $2.

Dikutip dari emailnya, kebijakan ini dapat tercapai karena seiring dengan perkembangan pengguna Gotrade yang semakin banyak.

Bahkan, penurunan ini hanya merupakan bagian dari misi Gotrade yang berkomitmen untuk lebih menurunkan lagi biaya tersebut mendekati $0.

When more people use Gotrade, we get closer to achieving our mission of making investing accessible for literally anyone. That means we can pass the savings on to you.

Rohit, Founder & CEO Gotrade

Nah tuh keren kan..!

Jadi jika sebelumnya biaya tarik saldo ke rekening bank lokal sebesar $4 ini menjadi salah satu pertimbangan sebelum mendaftar Gotrade (selain pertimbangan apakah Gotrade aman), kini mikirnya jadi lebih ringan untuk mempertimbangkan.

Haha..

Ya..ya, tetap ya gaes. Keputusan investasi ada di tangan pribadi masing-masing.

Semua artikel di blog ini bukan saran atau paksaan untuk menggunakan Gotrade dan berinvestasi di saham US.

Selain turunnya biaya tersebut, Rohit si CEO Gotrade juga menyampaikan bahwa perusahaan di balik Gotrade kini berubah nama.

Sebelumnya Gotrade dikembangkan dan dioperasionalkan oleh TR8 Securities Inc., sekarang berubah menjadi Gotrade Securities Inc.

Nah sudah tidak bingung lagi kan..

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari adanya perubahan nama tersebut karena semuanya tetap berfungsi dan berjalan seperti sebelumnya.

Namun demikian, pihak Gotrade sudah meng-update seluruh terms, privacy policy, dan dokumen legal lainnya di website resminya.

Disclaimer #2: Gotrade Indonesia SUDAH terdaftar di BAPPETI. Gotrade International terdaftar di Malaysia dan Amerika. Keputusan investasi di tangan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *